Kamis, 02 Januari 2014

Peluang Usaha Kuliner 2014 yang menguntungkan

Baca Peluang Usaha Kuliner 2014 yang menguntungkan pada www.bukausaha.com Kesempatan untuk memiliki bisnis sendiri, melakukan hal-hal dengan cara Anda, mengendalikan nasib Anda, atau hanya cukup putus asa untuk mencoba sesuatu! Ada banyak alasan mengapa kita memulai bisnis sendiri adalah. Selama beberapa musim panas sementara saya menghadiri universitas saya memulai bisnis lukisan.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya membutuhkan pekerjaan musim panas, seperti kebanyakan teman-teman saya, saya akan pergi keluar dan mengetuk pintu usaha mencari pekerjaan musim panas. Hal ini biasanya terjadi seminggu Peluang Usaha Kuliner 2014 yang menguntungkan sebelum universitas akan membiarkan keluar untuk istirahat 4 bulan yang khas. Seperti keberuntungan akan memilikinya, saya menemukan pekerjaan lukisan dengan sebuah perusahaan lukisan waralaba lokal. Saya cepat belajar bahwa saya tahu lebih banyak tentang lukisan dan bagaimana berbicara dengan pelanggan dari bos saya. Apa benar-benar memotivasi saya untuk memulai bisnis saya sendiri adalah bahwa saya membuat $ 6 per jam dan bos saya membuat jauh lebih karena ia memiliki 4 proyek di mana saja sekaligus!

Menjadi naif, Peluang Usaha Kuliner 2014 yang menguntungkan saya pikir saya akan hanya harus mengetuk beberapa pintu di lingkungan dan bisnis lukisan akan dimulai. Saya terkejut bahwa tetangga saya ingin referensi dan jaminan dan perkiraan! Aku harus berpikir ulang model bisnis keseluruhan, terutama estimasi tersebut.

Aku punya sebuah truk tua yang akan melakukan sebagai kendaraan perusahaan saya dan saya meminjam beberapa tangga. Kampanye pemasaran saya terdiri dari selebaran yang saya buat untuk drop off di pintu langkah-langkah orang. Saya menemukan cara untuk menanggapi referensi dan jaminan dan estimasi dengan menjaga hal-hal yang sangat sederhana. Aku sudah kembali ke pekerjaan sebelumnya dan meminta pelanggan untuk surat rekomendasi, saya menulis sebuah surat Jaminan untuk menyediakan pelanggan di masa depan saya dan saya memiliki pelanggan membayar untuk persediaan dan dibebankan hanya untuk tenaga kerja.

Kuncinya adalah untuk mendapatkan bisnis dan memiliki pekerjaan lain untuk pergi ke setelah yang pertama selesai. Ada turun waktu untuk menemukan pekerjaan berikutnya, hari-hari dihabiskan mengantar selebaran dan membuat panggilan telepon. Itu adalah kurva belajar yang curam dan saya bekerja sangat keras dan dalam kondisi yang hebat. Rasanya baik berada dalam kontrol dari jadwal kerja saya. Aku mendapat dua kali lebih banyak seperti yang saya akan bekerja untuk sebuah perusahaan tapi saya harus membuat lebih banyak. Saat ini, ada begitu banyak kesempatan bagi orang untuk memulai bisnis dan bekerja untuk diri mereka sendiri, Anda hanya harus menemukan apa yang bekerja untuk Anda.

Posted via email from cahjos on posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar